promo

Dapatkan Free Paket Pro 1 Bulan dari Vikon.id!

Vikon.id hadir dengan promo menarik!

Dapatkan free Paket Profesional selama 1 bulan dengan ajak teman-temanmu menggunakan Vikon.id.

Langsung daftarkan dirimu di Vikon.id dan pesan Paket Profesional, dan kamu akan mendapatkan email untuk kode referral. Kode referral tersebut harus disebarkan ke teman-temanmu. Mereka harus mendaftarkan diri ke Vikon.id, memesan Paket Profesional, dan dengan kode referralmu, mereka akan mendapatkan potongan 10%. Jika kamu bisa mendapatkan lima orang atau lebih, kamu akan mendapatkan free Paket Profesional selama satu bulan di bulan selanjutnya.

Paket Profesional dari Vikon.id seharga Rp 100.000,- menawarkan berbagai keuntungan untuk pengguna, yaitu melakukan konferensi video dengan host lebih dari 15 orang tanpa batas peserta dan batas durasi penggunaan. Saat melakukan konferensi video, kamu bisa sambil chat, mencatat notes, share screen dan share file.

 

Syarat dan Ketentuan Promo Vikon.id :

  1. Order Paket Professional selama 1 bulan
  2. Sebarkan kode referral ke teman-teman
  3. Kode referral hanya berlaku untuk paket Professional
  4. Jika berhasil mendaftarkan lebih dari 5 orang mendapat free 1 bulan perpanjang
  5. Belum termasuk ppn 10%
  6. Promo berlaku hingga 31 Desember 2020

 

Vikon.id adalah Indonesia Light Video Conference yang praktis, aman, dan mudah di akses tanpa harus mengunduh aplikasi. Beberapa fitur yang dimiliki oleh Vikon.id adalah pembuatan grup personal conference sendiri dengan mudah, mengelola video hasil conference, dan lain sebagainya. 

Leave a Reply