promo

Gratis Menggunakan Vikon.id Selama 2 Bulan!

Vikon.id hadir dengan Promo menarik!

WFH tetap produktif dengan  Vikon.id secara Gratis selama 2 bulan.

Paket Profesional dari Vikon.id seharga Rp 100.000,- menawarkan berbagai keuntungan untuk pengguna, yaitu melakukan konferensi video dengan host lebih dari 15 orang tanpa batas peserta dan batas durasi penggunaan. Saat melakukan konferensi video, kamu bisa sambil chat, mencatat notes, share screen dan share file.

Syarat dan Ketentuan : 

  1. Harus sign up layanan paket Basic terlebih dahulu
  2. Ketentuan free upgrade setelah pemakaian paket Basic selama 1 Bulan
  3. Jika tidak melakukan perpanjangan menggunakan kode promo dari batas waktu yang ditentukan, promo akan hangus. 
  4. Kode promo free akan diinfokan melalui email yang terdaftar
  5. Upgrade free belum termasuk PPN 10%
  6. Promo berlaku hingga 31 Oktober 2020

Vikon.id adalah Indonesia Light Video Conference yang praktis, aman, dan mudah diakses tanpa harus mengunduh aplikasi. Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Vikon.id adalah pembuatan grup personal conference sendiri dengan mudah, mengelola video hasil conference, dan lain sebagainya.

 

2 Comments

  1. Hadi

    Mohon info lebih lanjut ttg program promo dan program reveralnya ya, makasih

    • Comment by post author

      Halo
      Untuk program promo gratis 2 bulan, harus mendaftarkan diri dulu ke vikon.id dengan paket basic selama 1 bulan. Saat perpanjangan, kami akan mengirim email untuk memberikan kode promo gratis paket profesional selama 1 bulan. Promo ini berlaku hingga 31 Oktober 2020.

      Untuk Program Referral, sesuai dengan syarat yang berlaku, harus mendaftarkan diri ke paket profesional. Setelah itu, kami akan memberikan kode referral untuk disebarkan ke minimal 5 orang, dan mereka harus mendaftarkan diri ke paket profesional. Anda akan mendapatkan gratis 1 bulan setelahnya dan 5 orang lain mendapatkan potongan 10%. Promo berlaku hingga 31 Desember 2020.

Leave a Reply